10 Des 2012

Modifikasi Ducati Monster !!!!
















Yo mas bro semua….Sekarang waktunya bermimpi..Namanya bermimpi kan ga usah dibatesin…betot gas pol buat mimpi-mimpi..Oke, langsung aja..mimpi sekarang adalah..ngliatin modifikasi Ducati..Radical Ducato from Italiano…Jujur aja ane ga tau motor-motor ini basis nya apa…Mungkin dari sesepuh-sesepuh ada yang tau tolong tulis di komentar ya..terutama si mbah dari ducatimonster.wordpress.com, kayanya al ahli wal ducati banget tu..hehehehe….moga si mbah bisa sowan di blog saya…


















Tancaaapp gazz poollll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar